Tabrakan beruntun di Bangkalan Madura

 

Tabrakan beruntun di Bangkalan Madura

Sebuah Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Ada Empat mobil yang terlibat dalam kecelakaan karambol ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo mengatakan kecelakaan pukul 09.15 WIB itu bermula saat mobil Toyota Rush dari arah utara (dari arah Suramadu) melaju kencang ke arah selatan (menuju kota Bangkalan). Kemudian, mobil tersebut menyalip dan berpindah ruas.

"Dari arah berlawanan ada pikap dealer Honda yang memuat motor dan langsung ditabrak," ujar Sys kepada detikJatim, Jumat (18/03/2022).

Tak hanya itu, dua mobil lain yang berada di belakang pikap lantas mengerem mendadak. Hal itu mengakibatkan kecelakaan beruntun dan mobil-mobil tersebut saling menabrak.

"Di belakang pikap itu ada Honda Civic dan Pajero yang menjadi korban kecelakaan juga," tambah Sys.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, kecelakaan tersebut disebabkan sopir Toyota Rush yang mengantuk dan tidak konsentrasi.

"Dugaan sementara mengantuk, namun masih kami dalami," tutur Sys.

Akibat kecelakaan ini, 2 orang dibawa ke RSUD Syamrabu untuk mendapat penanganan medis. Seorang sopir sempat terjepit mobil namun berhasil dievakuasi.

"Sementara korban masih 2. Kami belum bisa memastikan kondisinya karena masih dibawa ke rumah sakit," imbuh Sys.

Sumber Ig @wecarebangkalanmadura

Berikut adalah video amatir rekaman netizen sesaat setelah tabrakan terjadi :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url