Moment saat Lagu Indonesia Raya dinyanyikan Jutaan orang di Reuni Akbar 212 Monas 2018

Reuni Akbar 212 Monas 2018

Bikin merinding,,, Ini adalah Video Momen saat Jutaan orang, para Mujahid, dan peserta Reuni Akbar 212 menyanyikan lagu kemerdekaan NKRI "Indonesia Raya".


Di awal acara para mujahid 212 dan semua yang hadir serempak menyanyikan lagu Indonesia Raya pada Reuni Akbar 212 di Monas Ahad 2 Desember 2018 beberapa waktu lalu, dan sekaligus ini adalah even dinyanyikannya lagu Indonesia Raya terbesar di Dunia karena even itu dihadiri dan dinyanyikan oleh jutaan manusia, diprediksi tak kurang dari 7 juta orang atau lebih yang hadir saat itu, bahkan ada yang memprediksi kalau jumlah peserta yang hadir saat itu melampaui 10 juta orang, melebihi jumlah even awal terjadinya Aksi Damai 212 tahun 2016 lalu.



Dari pantauan udara terlihat lautan manusia memenuhi jalan-jalan dari Monas sampai ke Bundaran HI, Patung kuda dan terus sepanjang jalan-jalan Ibu kota Jakarta. Selain merupakan even dinyanyikannya lagu Indonesia Raya terbesar di Dunia, saat itu juga sekaligus jadi even Sholat Tahajjud & Sholat subuh Berjamaah terbesar di dunia juga dengan alasan yang sama, belum pernah terjadi sebelumnya di dunia momen seperti ini, sebagai mana juga pada Aksi Damai 212 tahun 2016 dulu dinobatkan sebagai sholat Jumat terbesar di dunia.

Reuni Akbar para Mujahid 212 ini tidak hanya dihadiri para alumni 212 yang terdiri dari ibu2 & bapak2, baik dari umat Muslim, non muslim, bahkan turis manca negara pun ada yang turut serta menghadiri.

Mujahid Cilik Reuni Akbar 212

Selain itu juga terlihat anak2 kecil mereka yang masih imut & lucu2, mereka lah para calon Mujahid Cilik yang akan selalu siap sedia membela agama islam kelak.

Sumber Video & foto diambil dari akun Instagram : @opposite6890 @mahadewi161 dan akun instagram lainnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url