7 ciri-ciri cowok jatuh cinta sama kamu

7 ciri-ciri Cowok jatuh cinta sama kamu

Namanya manusia, pastilah mempunyai rasa CINTA, yaitu ingin mencintai & ingin dicintai. Baik itu cinta kepada keluarga, saudara, teman-teman, cinta pasangan, bahkan cinta kepada lawan jenis yang disukainya & dianggap spesial, dan ingin menjadi bagian dalam kehidupannya.

Nah kali ini saya akan membagikan Tips untuk para cewek yang penasarann & ingin tahu bagaimana sih caranya mengetahui cowok yang sedang jatuh cinta? Ingin tahu gebetanmu cinta sama kamu atau tidak?

Simak berikut ini adalah 7 ciri-ciri cowok yang sedang jatuh cinta pada seorang Cewek:

1.    Memberikan perhatian lebih

Cowok yang sedang jatuh cinta sama kamu biasanya akan memberikan perhatian lebih dibanding kepada orang-orang lain terutama cewek lain.

Biasanya, teman-teman kamu yang akan lebih bisa merasakan ini daripada kamu sendiri.

Misalnya, di saat kamu sedang menggigil kedinginan karena cuaca sedang hujan atau angin kencang, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan jaketnya untuk kamu.

Di saat kamu sedang sakit, dia akan menjadi orang pertama yang khawatir & selalu memberikan perhatian seperti menyakan bagaimana keadaan kamu hari ini, sudah makan apa belum,sudah baikan apa belum, sudah minum obat apa belum atau bahkan membelikan kamu obat.

Atau juga saat kamu sedang butuh bantuan atau sesuatu barang, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan bantuan atau membelikan barang yang kamu mau tanpa kamu minta.

Dan jika kamu sedang di dalam kesusahan, dia akan mencari jalan untuk meringankan beban kamu.

 

2.    Meluangkan waktunya untuk kamu

Cowok yang jatuh cinta sama kamu selalu ingin berada di dekatmu, kalau tidak bisa, Minimal dia ingin selalu bisa melihatmu, walaupun dari kejauhan, untuk zaman sekarang bisa juga selalu ingin keep in touch lewat hp, sering wa, chat, telpon atau video call yang penting bisa liat atau dengar suara kamu.

Hal ini akan terlihat jelas, apalagi kalau dia bisa meluangkan waktunya untuk bisa selalu dekat denganmu, walaupun harus melakukan sesuatu yang dia sebenarnya tidak suka.

Contoh, dia sebenarnya tidak suka shopping, apalagi di pasar tradisional, yang biasanya kumuh atau becek. Tapi dia akan tetap mau meluangkan waktunya untuk menemani kamu belanja di manapun itu, asalkan bisa dekat sama kamu.

 

3.    Menerima kamu apa adanya

Orang yang mencintai kamu pastilah akan menerima kamu apa adanya. Mau kamu itu segemuk apapun, sejutek apapun, ataupun sekasar apapun, dia pasti tetap bisa menerima kamu dan tidak mengutarakan komen apapun untuk merubahnya. Bagi dia, itu adalah hal unik dari kamu.

Jikalau ada sesuatu yang tidak dia suka atau salah dari mu, pastinya dia akan dengan cara halus untuk merubahnya, atau menginatkan mu, tidak ujug-ujug & memaksa.

 

4.    Lebih romantis terhadap kamu

Orang yang sedang jatuh cinta sama kamu, dia pasti akan lebih ber-Romantis-ria saat bersama kamu.

Contohnya, saat jalan bersama ingin selalu gandengan tangan, saat naik motor ingin kamu peluk dari belakang.

Setiap kali dia ingin keluar makan, dia selalu ngajak kamu, kamu prioritas pertama daripada temannya yang lain.

SMS dari kamu selalu dia simpan, dibaca-baca lagi saat senggang sambil senyum-senyum sendiri seperti orang gila, :D

Contoh lain, dia mungkin akan sering mengirimkan sms seperti "Selamat pagi", "Selamat malam", "Selamat tidur", dan segala macam bentuk perhatian, jadi siap-siaplah hp mu bunyi terus, hehe...

 

5.    Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat

Selalu aja nih Cowok mau tau kegiatan kamu sehari-hari. “sudah makan belum?”, “ Sudah mandi belum?” "Hari ini gimana di kantor?" atau mungkin "Nanti ada acara apa?" Semuanya itu adalah hal-hal yang dia ingin tau tentang kamu, kegiatan kamu sepanjang hari, maupun untuk acara ke depan.

 

6.    Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat hal-hal kecil dari kamu yang mungkin sahabat dekatmu saja lupa, atau bahkan kamu sendiri sudah lupa.

Tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya kepadanya. Tapi si dia akan selalu ingat akan hal-hal kecil yang kamu katakan maupun lakukan.

 

7.    Tidak akan gampang membuat janji kepada kamu

Cowok yang sungguh-sungguh mencintai kamu tidak akan gampang untuk membuat janji.

Dia akan lebih hati-hati untuk menyiapkan segalanya untuk kamu. Jika dia tidak yakin akan sesuatu, dia tidak akan gampang untuk menjanjikannya.

Bukan karena dia adalah cowok yang tidak bisa dipercayai, tapi justru itu dia lakukan agar kamu mempercayainya. Dia sedang berhati-hati supaya tidak mengecewakan kamu, tidak membuat kamu menganggapnya tidak menepati janji saat dia tidak bisa memenuhinya.

Nah, sampai disini dulu ya silahkan kalian perhatikan cowok kalian apakah sudah sesuai dengan yang disebutkan di atas..??? Sampai ketemu lagi di artikel lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url