Menikmati keindahan sungai Konang di desa Pandean Trenggalek



Pada postingan kali ini saya ingin mengajak Anda menikmati Keindahan suasana sungai Konang yang eksotis karena masih sangat alami, melalui foto-foto yang sudah saya abadikan saat berkunjung kesana.

Seperti yang sudah saya ceritakan pada postingan sebelumnya tentang suasana sungai Konang yang lokasinya berada di desa Pandean kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur.


Berikut Foto-foto suasana Indah & eksotisnya pemandangan alam sungai Konang ( Klik pada gambar untuk memperbesar ) :




Foto di atas adalah Jalan Desa Pandean untuk menuju ke Lokasi, kurang lebih sekitar 100-200 meter sebelum Balai desa, tepatnya bisa berhenti di depan Madrasah & Musholla Darul Ulum.




Bagi yang berkendara sebaiknya diparkir di depan sekolah madrasah atau di depan musholla, karena untuk menuju ke sungai kita harus melewati jalan kecil yang menurun dan lumayan curam. Bisa berbahaya jika tidak terbiasa dengan turunan-turunan curam yang banyak terdapat di daerah ini.




Sesampainya di lokasi kita akan menemui banyak spot-spot berbeda yang bagus buat berswafoto ataupun membuat foto landscape, seperti kali dengan air yang jernih dihiasi bebatuan besar & kecil disepanjang alirannya, area persawahan di sisi atasnya dengan pepohonan rindang di sisi-sisi lainnya & pemandangan pegunungan hijau di kejauhan.






Selain menikmati suasana yang tenang & pemandangan indah, di tempat ini juga sangat nyaman untuk relaksasi, beristirahat sejenak dari kepenatan pekerjaan sehari-hari, keriuhan & kemacetan kota.



Suara gemericik air yang menyeruak di sela-sela bebatuan & mengalir ke tempat yang lebih rendah, membuat fikiran menjadi lebih tenang dan fresh kembali.




Nah smpai disini dulu jalan-jalan kita ke sungai Konang Trenggalek ini. Di lain kesempatan kita akan traveling lagi ke spot-spot yang tak kalah indah lainnya.

Untuk Videonya bisa dilihat disini :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url