Video Relaksasi menikmati keindahan suasana alam desa Pandean Trenggalek

Sungai Konang Kecamatan Dongko desa Pandean Trenggalek

Sebelum menonton video ini sebaiknya pasang headset/ earphone kalian dan jangan pejamkan mata, karena disini tidak hanya menyajikan suara alamnya saja tapi juga video pemandangan alam.

Nah teman-teman kali ini saya ingin mengajak kalian relaksasi, Refreshing sejenak menikmati keindahan suasana alam di Sungai konang, yang berlokasi di desa Pandean kecamatan Dongko kaupaten Trenggalek Jawa timur.

Baca juga artikel sebelumnya : Ada sungai dengan pemandangan indah di desa Pandean Trenggalek

Kabupaten Trenggalek memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Banyak terdapat tempat wisata yang menyajikan pemandangan indah yang masih alami nan eksotis di wilayah ini, dari mulai wisata pantai, pegunungan, gua-gua, hutan magrove, dll.

Selain yang sudah terkenal diatas, masih bnyak terdapat spot-spot indah di daerah ini, ada sebagian yang sudah ditemukan dan ada yang masih tersembunyi & belum terjamah manusia, menunggu untuk ditemukan dan menjadi tempat wisata baru.

Lihat foto-fotonya disini :
Menikmati keindahan sungai Konang di desa Pandean Trenggalek

Di video kali ini saya ingin mengajak kalian menikmati suasana alam di salah satu spot yang menurut saya begitu indah, yaitu sungai konang yang ada di desa Pandean.

Tempat ini menyajikan pemandangan yang masih sangat alami. Ada aliran sungai dengan curug-curug kecil dengan bertaburan batu-batu kali dari yang sangat besar sampai yang kecil, sehingga menimbulkan suara gemericik air yang mengalir sepanjang sungai, dikelilingi pepohonan lebat di kanan kiri nya, samar-samar terdengar suara burung bersahutan, membuat suasana serasa benar-benar ada di pedalaman hutan, apalagi tempat ini masih sangat sepi, yang jauh dari keramaian hiruk pikuk kota.
Benar-benar tempat yang pas buat refreshing, Relaksasi menenangkan fikiran dari kesumpekan & permasalah2 sehari-hari di tempat kerja.

Selamat menikmati.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url